Hotel Royal Kuala Lumpur

Hotel Royal Kuala Lumpur

- Kuala Lumpur, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Aquaria KLCC

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Royal Kuala Lumpur, Anda akan berada di pusat kota Kuala Lumpur, hanya beberapa langkah dari Pusat Perbelanjaan Lot 10 dan Plaza Sungei Wang. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Menara Kembar Petronas dan Petaling Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 225 kamar berpenyejuk udara. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan sandal. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang indoor, sauna, dan kamar uap. Hotel Gaya Edward ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Kuala Lumpur? hotel menyediakan fasilitas seluas 52 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jln Walter Grenier
- Kuala Lumpur

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali