Grand Hyatt Kuala Lumpur Hotel

Grand Hyatt Kuala Lumpur Hotel

- Kuala Lumpur, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Menara Kembar Petronas

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Hyatt Kuala Lumpur, Anda akan berada di pusat kota Kuala Lumpur, hanya beberapa langkah dari Kuala Lumpur Convention Centre dan Aquaria KLCC. Hotel bintang 5 ini dekat Menara Kembar Petronas dan Petaling Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 412 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan televisi LED. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi desainer. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran 24 jam. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, Internet Wi-Fi (biaya ekstra), dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang konferensi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
12 Jalan Pinang
- Kuala Lumpur

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali