Concorde Hotel Kuala Lumpur

Concorde Hotel Kuala Lumpur

- Kuala Lumpur, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Aquaria KLCC

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Concorde Hotel Kuala Lumpur menempatkan Anda di jantung kota Kuala Lumpur, beberapa menit dari Menara Kuala Lumpur dan dekat dengan Menara Kembar Petronas. Hotel bintang 4 ini dekat Alun-alun Merdeka dan Petaling Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 581 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau coba makanan ringan di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
No.2, Jalan Sultan Ismail
- Kuala Lumpur

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali