The Ritz-Carlton, Kuala Lumpur

The Ritz-Carlton, Kuala Lumpur

- Kuala Lumpur, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Pavilion Kuala Lumpur

hotel review

Lokasi Properti
The Ritz-Carlton, Kuala Lumpur merupakan jantung kota Kuala Lumpur, hanya beberapa langkah dari Galeri Starhill dan Mall Perbelanjaan Fahrenheit 88. Hotel bintang 5 ini dekat Menara Kembar Petronas dan Petaling Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 250 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan pemutar DVD dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta koran gratis dan air minum kemasan gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup layanan concierge, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan layanan limo/towncar.

Hotel Highlight

address:
Number 168 Jalan Imbi
- Kuala Lumpur

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali