Legoland Malaysia Hotel

Legoland Malaysia Hotel

- Johor Bahru, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Legoland Malaysia

hotel review

Lokasi Properti
Lerletak di Nusajaya, Legoland Malaysia Hotel hanya beberapa menit dari Legoland Malaysia dan dekat dengan Nusajaya Centre. Resor bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan Puteri Harbour Family Theme Park dan Nanyang Technological University.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 249 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup air minum kemasan gratis. Layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari dan setrika/meja setrika juga disediakan jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Untuk kemudahan Anda, sarapan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-out ekspres, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan).

Hotel Highlight

address:
7, Jalan LEGOLAND, Bandar Medini
- Johor Bahru

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali