Royal Hotel

Royal Hotel

- Macau, Macau
Highlight
Dekat dengan New Yaohan Department Store

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Royal Macau, Makau, Anda hanya beberapa menit dari Tap Seac Multisport Pavilion dan Benteng Guia. Hotel bintang 4 ini dekat Fortaleza do Monte dan Ruins of St. Paul's Cathedral.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 380 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang indoor, sauna, dan pusat kebugaran. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Estrada Da Vitoria 2-4
- Macau

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali