Narita Excel Hotel Tokyu

Narita Excel Hotel Tokyu

- Narita, Japan
Highlight
Dekat Naritasan Park

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Narita Excel Hotel Tokyu, Narita, Anda tidak jauh dari Naritasan Park dan Kuil Shinshoji Naritasan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 706 kamar yang dilengkapi dengan lemari es dan pemutar DVD. Tempat tidur Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa. Televisi LED 26-inci dengan film berbayar disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga disediakan untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, lapangan tenis outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan salon rambut.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 4 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara gratis pada jam tertentu.

Hotel Highlight

address:
31 Ohyama
- Narita

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali