International Garden Hotel Narita

International Garden Hotel Narita

- Tokyo, Japan
Highlight
Dekat Naritasan Park

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di International Garden Hotel Narita, Narita, Anda tidak jauh dari Naritasan Park dan Kuil Shinshoji Naritasan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 463 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Film berbayar disediakan untuk hiburan Anda; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, pengering rambut, dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan tirai kedap cahaya.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi yang ada seperti bathtub spa dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan diskon untuk penggunaan pusat kebugaran di dekat hotel. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara gratis pada jam tertentu.

Hotel Highlight

address:
241-1 Yoshikura
- Tokyo

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali