Griya Sentana Hotel

Griya Sentana Hotel

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Griya Sentana Yogyakarta terletak dengan baik di Jl. Mangkubumi yang mengundang Anda untuk mengunjungi Yogyakarta ketika Anda datang untuk berbisnis atau berlibur. Motel ini didirikan untuk memberikan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan. Terletak sekitar 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto, dalam beberapa menit dari Stasiun Tugu dan jalan Malioboro, di mana belanja jalanan terjadi hanya dalam jangkauan.

hotel review

Griya Sentana Yogyakarta terletak dengan baik di Jl. Mangkubumi yang mengundang Anda untuk mengunjungi Yogyakarta ketika Anda datang untuk berbisnis atau berlibur. Motel ini didirikan untuk memberikan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.
Terletak sekitar 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto, dalam beberapa menit dari Stasiun Tugu dan jalan Malioboro, di mana belanja jalanan terjadi hanya dalam jangkauan.

LOKASI


Griya Sentana Hotel terletak di Yogyakarta, dalam jarak 6 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Tugu dan Lempuyangan, Terletak sekitar 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto, dalam beberapa menit dari Stasiun Tugu dan jalan Malioboro.

KAMAR


Setiap kamarnya cukup luas dan dilengkapi dengan pendingin ruangan, pesawat televisi, kamar mandi pribadi, telepon, dan mini bar. Kami juga menyediakan kamar yang dapat menghubungkan ruangan satu dengan yang lainnya di lantai dua khususnya bagi mereka yang ingin merasakan fasilitas lebih selama tinggal di hotel ini.

ACTIVITIES


Menawarkan Wi-Fi gratis, hotel ini memiliki parkir gratis dan recepsionist 24 jam. Wisata harian dan penyewaan mobil dapat dipesan di meja layanan wisata. Hotel ini juga menyediakan layanan binatu dan dry cleaning. Restoran di hotel ini menyajikan aneka hidangan khas Indonesia. Sarapan harian juga tersedia.

Hotel Highlight

address:
Jl. Gowongan Lor 65-67
- Yogyakarta 55282

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali