Rumah Mertua

Rumah Mertua

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Rumah Mertua Boutique Hotel & Restaurant menawarkan kamar-kamar butik yang nyaman di dalam area taman tropis, 15 menit berkendara dari Yogya pusat.

hotel review

Rumah Mertua Boutique Hotel & Restaurant menawarkan kamar-kamar butik yang nyaman di dalam area taman tropis, 15 menit berkendara dari Yogya pusat. Kolam renang outdoor-nya dikelilingi oleh kursi berjemur. Fasilitas hotel semakin diperlengkap dengan restoran di-lokasi dan meja depan 24 jam.

Menampilkan dekorasi Jawa, kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV kabel dan perabotan kayu. Kamar mandi pribadinya memiliki shower air panas dan dingin. Beberapa kamar memiliki minibar.

Rumah Mertua Boutique Hotel & Restaurant dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara dari Candi Prambanan dan 1 jam berkendara dari Borobudur. Parkir gratis juga tersedia.

Wisata sehari dan penyewaan mobil bisa diatur di meja layanan wisata. Setelah seharian berjalan-jalan, Anda bisa memesan pijat dengan minyak tradisional Jawa. Layanan binatu juga tersedia.

Rumah Mertua Garden Restaurant menyajikan masakan otentik Indonesia dalam latar taman yang romantis. Sarapan disajikan di restoran ini setiap pagi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Palagan Tentara Pelajar Gg Padma, No 5
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali