Dusun Jogja Village Inn

Dusun Jogja Village Inn

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Sebagai tujuan wisata, Jogja menawarkan hiburan banyak untuk para wisatawan. Dusun Jogja Village Inn adalah perintis hotel butik di Yogyakarta, sebuah tempat budaya di Jawa Tengah. Dusun Jogja Village Inn pilihan sempurna untuk liburan Anda di Yogyakarta.

hotel review

Dusun Jogja Village Inn merupakan sebuah butik hotel yang tenang, hening dimana kehangatan, kemewahan dan style mengikat bersama untuk menciptakan suasana istirahat yang tenang. Hotel ini dikenal sebagai hotel yang ramah lingkungan. Setelah melewati lobi, Anda akan memasuki  sebuah taman yang rimbun dengan sudut mengejutkan untuk bersantai di setiap saat sepanjang hari. Kolam renang air asin akan mengundang Anda untuk terjun menawarkan penyegaran.

Lokasi

Dengan lokasinya yang strategis, Dusun Jogja Village Inn hanya dengan berkendara selama 5 menit Anda akan sampai di Kraton Yogyakarta yang megah, 10 menit untuk mencapai jalan Malioboro yang merupakan surga cinderamata khas Yogyakarta mulai dari produk kerajinan lokal seperti batik, hiasan rotan, wayang kulit, kerajinan bambu, serta barang-barang perak. 20 menit dari Bandara Adisucipto, 5 km dari Pasar burung Ngasem, dan 7 km dari Kota Gede sebuah tempat yang dikenal sebagai daerah pengrajin silver.  

Kamar

Pilihan tipe kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe Room, dan Junior Suite Room. Beberapa kamarnya ber-AC, menghadap ketaman dan mempunyai balkon. Dinding kamarnya didesain warna tropis dengan ubin gaya lama yang cocok dengan mebel kayu antik.

Hospitalities

Untuk rekreasi, Dusun Jogja Village Inn  menyediakan kolam renang, fasilitas spa, dengan layanan pijat. Jangan lewatkan untuk berjalan disekitar hotel atau mengunjungi objek wisata menarik selama berada di Yogyakarta. Anda juga bisa berburu oleh-oleh khas Yogyakarta di jalan Malioboro dan menikmati pengalaman belanja menyenangkan saat menawar harga.

Hotel Highlight

address:
Jl. Menukan 5
- Yogyakarta 55153

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali