Adya Nalendra Boutique Hotel

Adya Nalendra Boutique Hotel

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Sebuah campuran yang unik dari perpaduan elemen Cina dan Jawa. Adya Nalendra Boutique Hotel terletak di jantung kota Yogyakarta. Semua kamarnya memiliki kenyamanan untuk memaksimalkan kepuasan Anda pada apa yang diharapkan dari sebuah hotel.

hotel review

Adya Nalendra Boutique Hotel dengan pengaturan yang unik yang diilhami oleh budaya Jawa dan Cina.

Lokasi

Dengan lokasi yang strategis, hotel ini hanya 10 menit dari tujuan wisata utama kota Yogyakarta, seperti Jalan Malioboro yang terkenal dan Istana Kraton Yogyakarta yang megah. Anda juga dapat mengunjungi atraksi Gunung Merapi, Candi Prambanan, dan Candi Borobudur. Adya Nalendra Boutique Hotel hanya 30 menit berkendara ke bandara International Adisucipto.

Kamar

Adya Nalendra Boutique Hotel menawarkan 15 kamar dengan atmosfer khas tradisional Jawa dan Cina. Menawarkan pilihan kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe klasik Jawa, Deluxe klasik Cina, Eksekutif Suite, dan Eksekutif dengan pengaturan Jawa klasik. Untuk memuaskan kenyamanan Anda beberapa fasilitas disediakan di dalam kamar seperti televisi, layanan internet, AC, pengering rambut, mini bar, dan kulkas.

Activities / Hospitality

Untuk lebih memberikan kenyamanan bagi Anda, Adya Nalendra Boutique Hotel menyediakan restoran dan lounge coffe shop, yang menawarkan variasi sajian traditional yang nikmat.

Hotel Highlight

address:
Jl. Tri Margo Kulon, 9A
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali