Hotel Santika Premiere Jogja

Hotel Santika Premiere Jogja

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Hotel Santika Premiere Jogja berselang 15 menit jalan kaki dari area perbelanjaan Jalan Malioboro yang populer..

hotel review

Hotel Santika Premiere Jogja berselang 15 menit jalan kaki dari area perbelanjaan Jalan Malioboro yang populer, serta memiliki kolam renang outdoor dan restoran 24-jam. Wi-Fi gratis dan parkir gratis juga tersedia.

Kamar-kamarnya yang ber-AC menampilkan pemandangan kolam renang, kota Yogya, atau Gunung Merapi. Semua kamar mencakup TV layar datar, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi. Setiap kamar mandi pribadi menawarkan shower.

Anda dapat menikmati pijat relaksasi di spa, atau berolahraga di pusat kebugaran. Fasilitas lainnya meliputi galeri perbelanjaan dan pusat bisnis. Hotel ini menyediakan bantuan pramutamu, penukaran mata uang, dan layanan kamar 24-jam.

Sarapan prasmanan dihidangkan di Pandan Sari Restaurant, yang juga menyajikan hidangan Indonesia dan Eropa. Lobby Lounge yang menghadap kolam renang menawarkan menu minuman dan menampilkan hiburan malam live.

Hotel Santika Premiere Jogja dapat dicapai hanya dalam waktu 5 menit berkendara dari stasiun kereta api terdekat. Properti ini berselang 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.

Hotel Highlight

address:
Jl. Jend. Sudirman No.19, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali