Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Kebun Binatang Gembira Loka

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Depok, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa berada di kawasan bersejarah dan hanya beberapa menit dari Lapangan Golf Adisucipto dan Museum Dirgantara. Resor bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Candi Sambisari dan Candi Sambisari.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 246 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 3 kolam renang outdoor, 10 bathtub spa, dan klub malam. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam resor. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar tepi kolam renang, atau bar kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan unit komputer. Merencanakan kegiatan di Depok? resor menyediakan ruang seluas 1200 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
JL Laksda Adisucipto KM 8.7
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali