Novotel Yogyakarta

Novotel Yogyakarta

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Galleria Mall

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Novotel Yogyakarta menempatkan Anda di jantung kota Yogyakarta, hanya beberapa langkah dari Galleria Mall dan dekat dengan Monumen Tugu. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Universitas Gadjah Mada dan Saphir Square.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 200 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki pengering rambut dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat dan perawatan tubuh. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, salon rambut, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, resepsionis 24 jam, dan staf multibahasa. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jalan Jendral Sudirman 89
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali