Hotel Indah Palace Yogyakarta

Hotel Indah Palace Yogyakarta

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Kompleks Kraton

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Indah Palace Yogyakarta, Yogyakarta, Anda tidak jauh dari Kompleks Kraton dan Istana Air. Hotel ini jaraknya dekat dengan Taman Pintar dan Museum Sonobudoyo.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup pemanas air untuk kopi/teh dan pijat di kamar, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di teras dan taman. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan penitipan koper. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sisingamangaraja 74
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali