Puri Artha Hotel

Puri Artha Hotel

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Saphir Square

hotel review

Lokasi Properti
Puri Artha Hotel berada di pusat kota Yogyakarta, hanya beberapa langkah dari Saphir Square dan dekat dengan Museum Affandi. Hotel ini jaraknya dekat dengan Galleria Mall dan Plaza Ambarrukmo.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 70 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi dengan shower disediakan.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan perawatan tubuh. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup layanan concierge, toko souvenir/kios koran, dan TV di lobi.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Puri Artha Hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, laundry/dry cleaning, dan penitipan koper. Perpanjangan waktu parkir tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Cendrwasih 36, Demangan Baru
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali