Hotel Santika Premiere ICE - BSD City

Hotel Santika Premiere ICE - BSD City

- Tangerang, Indonesia
Highlight
Dekat Eka Hospital

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Serpong, Hotel Santika BSD City Serpong berada terhubung dengan pusat perbelanjaan, hanya beberapa menit dari Eka Hospital, dan dekat dengan Ocean Park. Hotel spa ini berada di satu daerah dengan Rumah Sakit Omni dan Living World Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 150 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah di lokasi. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti wahana air dan seluncuran air. Hotel Gaya Art Deco ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi makanan di minimarket yang melayani tamu Hotel Santika BSD City Serpong.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Merencanakan kegiatan di Serpong? hotel menyediakan fasilitas seluas 5 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Teraskota Entertainment Center
- Tangerang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali