Ara Hotel Gading Serpong

Ara Hotel Gading Serpong

- Tangerang, Indonesia
Highlight
Dekat Summarecon Mal Serpong

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Ara Hotel Gading Serpong, Curug, Anda akan berada di kawasan bisnis dan tidak jauh dari Summarecon Mal Serpong dan Gading Raya Padang Golf & Club. Hotel ini jaraknya dekat dengan Rumah Sakit Omni dan Living World Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LED. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan kloset.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti waterboom gratis, kolam renang outdoor, dan seluncuran air. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan pemesanan tur/tiket. Tamu bisa bepergian dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 5 km.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan penitipan koper. Merencanakan kegiatan di Curug? hotel menyediakan fasilitas seluas 240 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl CBD Barat Lot #1, Gading Serpong
- Tangerang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali