Fave Hotel by Aston

Fave Hotel by Aston

- Surabaya, Indonesia
Highlight
The Fave Hotel by Aston Surabaya adalah hotel yang menempati 2 lantai pada gedung MEX Surabaya yang merupakan sebuah kompleks hiburan terkenal di jantung kota. Mengutamakan suasana nyaman dan pelayanan yang ramah Fave hotel dapat menjadi pilihan terbaik untuk tempat singgah Anda.

hotel review

Hotel ini sangat ideal bagi Anda yang meniliki gaya hidup modern, karena itu hotel ini dibangun dengan konsep simple dan minimalis. Cocok bagi Anda yang memiliki tujuan berlibur dalam kelompok kecil atau keluarga namun juga peserta bisnis dalam kegiatan perusahaan.

LOKASI


Hotel ini terletak pada sentra bisnis yang strategis, hanya berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Juanda. Anda juga dapat mencapai Tunjungan Plaza sebagai tempat perbelanjaan yang besar hanya dengan berjalan kaki. Selain itu terdapat banyak tempat hiburan lain yang dapat dengan mudah Anda capai seperti tempat-tempat makan lezat, bar, toko buku serta rumah sakit siloam jika Anda memerlukan pertolongan medis.

KAMAR


Fave Hotel menawarkan fasilitas kamar yang bersih dan lengkap dengan fasilitas pendukung. Terdiri dari pilihan tipe kamar Superior, Deluxe hingga presidential Suite. Nikmati pilihan kamar Anda dengan fasilitas seperti LCD Tv, AC, Free Wi-Fi, Shower dan lainnya yang akan membuat istirahat Anda terasa nyaman bagaikan berada di rumah sendiri.

ACTIVITIES


Letaknya yang berada pada gedung MEX akan menjadikan hari-hari Anda sangat menyenangkan selama tinggal di Fave hotel. Anda dapat menghabiskan waktu senggang Anda bersama keluarga di sebuah restoran Jepang seperti Blowfish Kitchen and Bar yang telah diakui dan mendapatkan penghargaan. Restoran ini terletak di lantai 7 gedung MEX. Jika Anda menginginkan jenis masakan Chinese, Anda tidak perlu khawatir karena masih di dalam gedung ini pun terdapat sebuah restoran Fu Yuan yang menyajikan kelezatan makanan Chinese.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pregolan, 1-5
- Surabaya 60262

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali