Garden Palace Hotel

Garden Palace Hotel

- Surabaya, Indonesia
Highlight
Dekat World Trade Centre

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Garden Palace Hotel Surabaya, Surabaya, Anda hanya beberapa menit dari World Trade Centre dan Mall Perbelanjaan Surabaya Plaza. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Monumen Kapal Selam dan Grahadi.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 360 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub malam dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantai dengan minuman yang menyegarkan di salah satu dari 2 bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Surabaya? hotel menyediakan ruang seluas 800 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Yos Sudarso 11
- Surabaya

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali