Da Rifi Hostel

Da Rifi Hostel

- Surabaya, Indonesia
Highlight
Penghematan besar untuk pemesanan hotel di 30,000 tujuan di seluruh dunia. Baca ulasan hotel dan temukan harga terbaik yang terjamin untuk hotel-hotel di semua anggaran.

hotel review

Da Rifi Hostel Dibangun pada tahun 2006.

Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua bahwa kota yang hidup yang ditawarkan. Dengan atraksi utama kota seperti Bandara Internasional Juanda, Bungurasih Terminal Bus, Cito Belanja Mall dalam jangkauan dekat.

Da Rifi Hostel menawarkan layanan sempurna dan semua fasilitas penting untuk menggairahkan wisatawan. Untuk kenyamanan dan kemudahan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-Fi di tempat umum, restoran, layanan laundry / dry cleaning, safety deposit box, tur.

Suasana Hostel Da Rifi tercermin dalam setiap kamar. kulkas, akses internet - nirkabel, pemutar DVD / CD, shower, mesin cuci hanya beberapa fasilitas yang Anda inginkan. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana santai dari kebun. Fasilitas dan lokasi yang sangat baik membuat Da Rifi Hostel tempat yang sempurna untuk menikmati masa tinggal Anda di Surabaya.

Hotel Highlight

address:
Jl. Duku II / CA 190, Pondok Candra, Wadung Asri
- Surabaya 60400

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali