The Gambir Anom Hotel Solo

The Gambir Anom Hotel Solo

- Solo, Indonesia
Highlight
Terletak di pusat Slamet Riyadi, Horison Gambir Anom Villa & Golf adalah tempat ideal untuk menelusuri Solo (surakarta). Dari sini, para tamu dapat menikmati akses m...

hotel review

Terletak di pusat Slamet Riyadi, Horison Gambir Anom Villa & Golfadalah tempat ideal untuk menelusuri Solo (surakarta). Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Istana Sutan, Mangkunegaran Square, Kampung Kauman Batik hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Di Horison Gambir Anom Villa & Golf, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Fasilitas top hotel ini termasuk tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Horison Villa & Golf Gambir Anom Solo.

Hotel Highlight

address:
Jl. Embarkasi Haji No. 24, Gagak Sipat, Boyolali - Solo
- Solo 57375

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali