PHI Semesta

PHI Semesta

- Semarang, Indonesia
Highlight
Dekat Lawang Sewu

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Semarang, PHI SEMESTA tidak jauh dari Lawang Sewu dan Simpang Lima. Hotel ini jaraknya dekat dengan Universitas Diponegoro dan Masjid Agung Jawa Tengah.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan dapur. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi layar datar dengan TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang indoor atau nikmati pemandangan di teras. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan laundry/dry cleaning. Parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. KH. Wahid Hasyim 125 – 127
- Semarang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali