Hotel Yasmin Puncak

Hotel Yasmin Puncak

- Bogor, Indonesia
Highlight
Hotel Yasmin Puncak luasnya 5,8 hektar hektar yang menghadap ke Gunung Gede. Berada di atas 1025 meter di atas permukaan laut. Didesain dengan eksklusif dan fasilitas yang lengkap, dan standart pelayanan yang baik dan bersahabat, membuat Yasmin Resort merupakan favorit liburan bagi anda dan pasangan

hotel review

Hotel Yasmin Puncak luasnya 5,8 hektar  hektar yang menghadap ke Gunung Gede. Berada di atas 1025 meter di atas permukaan laut. Didesain dengan ekskusif dan fasilitas yang lengkap, dan standart pelayanan yang baik dan bersahabat, membuat Hotel Yasmin Puncak merupakan favorit liburan bagi anda dan pasangan

LOKASI

Berlokasi di Puncak Gunung wilayah Jawa Barat. Lama perjalanan sekitar 3 jam dari Bandara Soekarno Hatta, 2 jam perjalanan dari Jakarta atau sekitar 1,5 jam dari kota Bandung. Hotel Yasmin Puncak juga dekat dengan beberapa objek wisata seperti Istana Presiden Cipanas, Cibodas Botanical Garden, Ciloto Telaga Warna (multi-danau berwarna) dan kebun binatang Cisarua Taman Safari.

Hotel Yasmin Puncak berada diatas lahan yang indah seluas 5,8 hektar menghadap Gunung Gede, dengan pemandangan hutan-hutan lebat, lereng bukit yang curam dan hamparan sawah. Berada sekitar 1.025 meter diatas permukaan laut, anda dapat menikmati udara segar pegunungan sepanjang tahun.

KAMAR

Total Kamar berjumlah 189 buah kamar dan 21 unit  villa , dirancang secara eksklusif dan penuh selera, menjadikan tempat ini cocok sebagai destinasi bagi anda yang sedang berlibur.

• 81Deluxe Rooms
• 85 Executive Deluxe
• 18 Family Deluxe (3 bed)
• 1 Junior Suite
• 4 Royal Suites
• 9 Villas with 2 bedrooms
• 12 Villas with 3 bedroms
• 3 Villas with 7 bedrooms

ACTIVITIES

Anda dan pasangan dapat menikmati Outbound Activities yang menantang dan memacu adrenalin anda, sekalian untuk berolahraga. Tersedia juga horse riding untuk anda dan pasangan mencoba pengalaman baru untuk menunggang kuda. Atau bersantai di Harga Lobby Lounge, tempat yang ideal bagi anda dan pasangan untuk menikmati berbagai pilihan kue dan minuman segar.

Hotel Highlight

address:
Jl. Jeprah Palasari Pacet
- Bogor 43253

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali