Gardenia Resort and Spa

Gardenia Resort and Spa

- Pontianak, Indonesia
Highlight
Di kawasan hiburan

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Pontianak, Gardenia Resort and Spa berada di kawasan hiburan dan di satu wilayah dengan Ayani Mega Mall dan Pontianak, Indonesia. Resor bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan Alun-Alun Kapuas dan Tugu Katulistiwa.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 47 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti waterboom, kolam renang outdoor, dan wahana air. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan. Menghabiskan hari bersenang-senang di taman bermain bisa Anda lakukan dengan mudah dengan memanfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Sambil berendam di kolam renang resor, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl.ahmad Yani Ii
- Pontianak

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali