Hotel Peony

Hotel Peony

- Pontianak, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Pontianak, Hotel Peony adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan disebuah kota yang hidup.

hotel review

Terletak strategis di Pontianak, Hotel Peony adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Hotel Peony juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Pontianak. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan kamar, kotak penyimpanan aman, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , ruang keluarga.

Masuki salah satu dari 47 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti shower, ruangan bebas rokok, akses internet, DVD/CD player, mini bar. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Hotel Peony adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Pontianak.

Hotel Highlight

address:
Jl. Gajahmada No. 86 - 86 A
- Pontianak

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali