Aston Pekanbaru

Aston Pekanbaru

- Pekanbaru, Indonesia
Highlight
Aston Pekanbaru City Hotel merupakan hotel bintang 3 pada lokasi yang ideal di Pekanbaru. Sebuah hotel elegan dengan keramahan tradisional Indonesia yang akan memanjakan istirahat Anda.

hotel review

Aston hotel merupakan hotel bintang 3 yang elegan berada di jantung kota Pekanbaru. Memiliki 99 buah kamar mewah yang siap memanjakan istirahat Anda. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang bisa Anda gunakan diantaranya adalah restoran, bar, fitnes centre dan lounge.

Lokasi

Aston hotel terletak di jantung pusat bisnis di Jalan Sudirman Pekanbaru. Berjarak sekitar 8km atau 20 menit berkendara dekat dengan Masjid Agung, Senapelan Plaza

Kamar

Hotel bintang 3 ini menawarkan 99 buah kamar yang terbagi menjadi 7 buah jenis kamar antara lain Standard Room, Superior Room, Executive Deluxe, Business Deluxe, Business Executive dan Penthouse. Pada setiap kamar tersebut dilengkapi dengan beberapa fasilitas standard seperti cable television, coffee/tea maker, hair dryer, private toilet dan bathtub.

Activities

Anda dapat menikmati fasilitas yang disediakan di hotel seperti Bumbu restoran dan Bar yang menyajikan makanan Asia dan Barat. Mendengarkan alunan musik dengan menikmati koktail juga bisa Anda lakukan di kafe hotel.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sudirman No. 158
- Pekanbaru

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali