Hotel Aryaduta Pekanbaru

Hotel Aryaduta Pekanbaru

- Pekanbaru, Indonesia
Highlight
Dekat Universitas Riau

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Pekanbaru, Aryaduta Hotel Pekanbaru tidak jauh dari Universitas Riau dan Masjid Agung An-Nur. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Mall Pekanbaru dan Ciputra Seraya Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 158 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis; tempat tidur lipat/tambahan juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi yang ada seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup layanan pernikahan dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 4 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan ATM/layanan perbankan. Merencanakan kegiatan di Pekanbaru? hotel menyediakan ruang seluas 612 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan gratis.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pangeran Diponogoro No. 34
- Pekanbaru

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali