Hotel Pangeran

Hotel Pangeran

- Pekanbaru, Indonesia
Highlight
Dekat Universitas Riau

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Pekanbaru, Hotel Pangeran Pekanbaru tidak jauh dari Universitas Riau dan Masjid Agung An-Nur. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Mall Pekanbaru dan Ciputra Seraya Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 248 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi yang ada seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Hotel Pangeran Pekanbaru. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan ATM/layanan perbankan. Merencanakan kegiatan di Pekanbaru? hotel menyediakan ruang seluas 11494 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Jl. Jend Sudirman No. 371 - 373
- Pekanbaru

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali