The Arista Hotel Palembang

The Arista Hotel Palembang

- Palembang, Indonesia
Highlight
Dekat Stadion Jakabaring

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Palembang, The Arista Hotel berada di kawasan bisnis, hanya beberapa menit dari Stadion Jakabaring, dan dekat dengan Palembang Square Mall. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Palembang Indah Mall dan Masjid Agung Palembang.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 142 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Kapt. A. Rivai
- Palembang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali