Madani Hotel Medan

Madani Hotel Medan

- Medan, Indonesia
Highlight
Jika Anda hanya perlu 1-2 malam di kota Medan, dekat dengan semua daerah, anggaran terbatas namun perlu ruang nyaman dan bersih, hotel ini tentunya sesuai dengan keinginan Anda, dibandingkan dengan hotel berbintang 3 lainnya di medan, di Hotel Madani disetiap koridor, karpet dan kamar sangat dijaga kebersihannya, sehingga membuat lingkungan hotel terasa sangat nyaman dan rapih.

hotel review

Jika Anda hanya perlu 1-2 malam di kota Medan, dekat dengan semua daerah, anggaran terbatas namun perlu ruang nyaman dan bersih, hotel ini tentunya sesuai dengan keinginan Anda. Dibandingkan dengan hotel berbintang 3 lainnya di medan, Madani Hotel Medan disetiap koridor, karpet dan kamar sangat dijaga kebersihannya, sehingga membuat lingkungan hotel terasa sangat nyaman dan rapih.

Lokasi

Madani  Hotel Medan terletak di Jl. Singamangaraja / Amaliun Medan, dan lokasinya terletak di Jalan Sisingamangaraja tengah Medan, diagonal berlawanan dengan Mesjid Raya dan di seberang jalan terdapat Yuki pusat perbelanjaan di Simpang Raya.

Kamar

Madani Hotel Medan memiliki 174 kamar dan suite dalam ukuran besar, dengan pemandangan lurus dari Mesjid Raya Al-Ma`sum, dan shopping center. Dihiasi dengan warna-warna hangat dan mebel dengan kayu tradisional Jepara dan aksesoris. Pilihan tempat tidur berukuran besar atau twin bed. Kecepatan tinggi akses wifi internet broadband juga disediakan oleh Madani Hotel Medan untuk para wisatawan atau para pebisnis yang sedang menginap.

Leisures Activities / Hospitalities

Madani Hotel terletak di antara bangunan sejarah dan pusat shopping. Hal itu membuat Madani Hotel Medan menjadi hotel ideal untuk wisatawan domestik maupun dari luar negeri. Anda akan merasakan suasana yang ramah, hal itu yang membuat Hotel Madani Medan berbeda dari hotel lainnya. Membuat Anda dan keluarga merasakan kenyamanan dan keamanan adalah salah satu bentuk layanan yang di berikan oleh hotel ini.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sisingamangaraja / Amaliun No.1
- Medan 20125

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali