Cherry Green Hotel

Cherry Green Hotel

- Medan, Indonesia
Highlight
Terletak di pusat Medan Baru, Cherry Green Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Medan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemuka...

hotel review

Terletak di pusat Medan Baru, Cherry Green Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Medan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Konsulat Turki, Konsulat Inggris, Konsulat Belanda.

Di Cherry Green Hotel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti ruang merokok , wi-fi di tempat-tempat umum, tur, transfer bandara/hotel, tempat parkir mobil.

Para tamu dapat memilih dari 24 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti taman untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Cherry Green Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Medan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sei Martebing No. 9-11
- Medan

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali