Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan or Similar

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan or Similar

- Medan, Indonesia
Highlight
Dekat Sun Plaza

hotel review

Lokasi Properti
Berada di pusat kota Medan, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention - Medan hanya beberapa menit dari Sun Plaza dan Shri Mariaman. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Wihara Borobudur dan Medan Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 324 kamar yang ada. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah dan lepas penat dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Kapten Maulana Lubis no. 7
- Medan

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali