Nusantara Diving Center Resort & Spa

Nusantara Diving Center Resort & Spa

- Manado, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Manado, Nusantara Diving Center Resort & Spa adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Manado. Dengan lokasinya yang hanya 10 menit dari pusat kota

hotel review

Terletak strategis di Manado, Nusantara Diving Center Resort & Spa adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Manado. Dengan lokasinya yang hanya 10 km dari pusat kota dan 20 km dari bandara, hotel bintang 3 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Kienteng Ban Hian Kong, Museum Negeri Propinsi Sulawesi Utara, Manado Mega Mall hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Di Nusantara Diving Center Resort & Spa, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat layanan kamar 24 jam, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, kotak penyimpanan aman, fasilitas rapat .

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya meja tulis, TV satelit/kabel, shower, mini bar, balkon/teras di setiap kamar. Spa, kolam renang (luar ruangan), pijat, taman, olahraga air (tak-bermotor) hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Manado, Nusantara Diving Center Resort & Spa adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pantai Molas, Lingkungan IV, Kab: Molas, Kec: Bunaken
- Manado 95242

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali