Hotel Gran Puri

Hotel Gran Puri

- Manado, Indonesia
Highlight
Dekat Manado Town Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Gran Puri Manado, Manado, Anda tidak jauh dari Manado Town Square dan Mega Mall. Hotel ini jaraknya dekat dengan Ban Hin Kiong dan Pantai Malalayang.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 152 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi dengan bathtub atau shower disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan salon rambut.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan staf multibahasa.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sam Ratulangi No. 458
- Manado

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali