Gajahmada Graha Hotel

Gajahmada Graha Hotel

- Malang, Indonesia
Highlight
Hotel yang menawarkan pilihan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas hotel bintang 5 ini bisa Anda nikmati untuk mengisi liburan yang menyenangkan. Dengan harga yang relatif murah dan terletak di dekat pusat kota merupakan pilihan yang tepat untuk Anda singgahi.

hotel review

Hotel Gajahmada Graha dengan arsitektur mewah perpaduan Romawi kuno dan Eropa. Hotel yang menawarkan pilihan akomodasi yang nyaman dengan tarif harga yang terjangkau. Setiap kamar di hotel ini didesain dengan gaya Eropa yang elegan dengan arsitektur puri warna beige untuk menciptakan suasana nyaman para tamu.

Lokasi


Hotel ini terletak pada jarak mengemudi sekitar 30 menit dari Bandara Abdul Rahman Saleh dan sekitar 95 menit dari Bandara Internasional Juanda. Dekat dengan stasiun kereta api Kota Baru yang hanya berjarak 1km kearah selatan.

Kamar


Hotel Gajahmada Graha memiliki total 44 kamar, yang terdiri dari 43 kamar Superior dan 1 kamar President Suite, yang tersebar di 3 lantai. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas dan sarana sesuai standart hotel bintang 5 seperti AC, Mini Bar, Coffee making Facility, Safe Deposit Box, telephone dengan direct line, Flat TV yang dilengkapi dengan channel HBO, CNN serta sistem pengaman dengan menggunakan Vingcard

Activity / Hospitality


Anda dan pasangan dapat melakukan traditional massage dengan aroma rempah-rempah dan ramuan obat tradisional yang baik untuk kesehatan & kecantikan Anda. Atau Anda bisa duduk santai di cafe menyaksikan pertunjukan live music setiap harinya atau yang menyajikan liputan langsung siaran olah raga dunia atau event lainnya.

Hotel Highlight

address:
JL. Dr. Cipto No. 17
- Malang 65111

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali