HARRIS Hotel & Conventions Malang

HARRIS Hotel & Conventions Malang

- Malang, Indonesia
Highlight
Di Malang

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di HARRIS Hotel and Conventions Malang, Malang, Anda akan berada di satu daerah dengan Alun-Alun Kota. Hotel bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan Batu Night Spectacular dan Jawa Timur Park 2.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LED. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara seluncuran air dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup layanan concierge, penitipan bayi/anak gratis, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di kafe, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Malang? hotel ini menyediakan ruang seluas 60 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. A Yani Utara Riverside Block C-1
- Malang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali