Griyadi Antariksa

Griyadi Antariksa

- Malang, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Malang Center, Griyadi Antariksa adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Malang. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup.

hotel review

Terletak strategis di Malang Center, Griyadi Antariksa adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Malang. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Candi Singosari - Ken dedes, Masjid ar rohman, Araya.

Griyadi Antariksa menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar, coffee shop, toko, layanan laundry/dry cleaning hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Griyadi Antariksa dari hotel-hotel lain di kota ini.

Masuki salah satu dari 37 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti air botol gratis, TV satelit/kabel, AC, bak mandi, pembuat kopi/teh. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pijat, taman. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Malang, Griyadi Antariksa adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Perusahaan no 53 Raya tunjung tirto - Singosari
- Malang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali