Tugu Lombok

Tugu Lombok

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Tanjung

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Hotel Tugu Lombok, Tanjung, Anda akan dekat dengan Pelabuhan Bangsal. Hotel bintang 5 ini berada di satu daerah dengan Suaka Kura-kura Gili dan Pelabuhan Gili Meno.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 19 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan televisi LCD. Program TV satelit dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub dengan aliran air dan shower rainfall. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi atau menikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti kolam renang outdoor dan kolam renang indoor. Hotel Gaya Art Deco ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan layanan pernikahan. Jika Anda berencana menghabiskan hari di taman bermain di dekat lokasi, Anda bisa memanfaatkan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Anda bisa menikmati hidangan lezat di restoran yang melayani tamu Hotel Tugu Lombok, atau berbelanja di toko roti/camilan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Layanan antar jemput ke stasiun disediakan gratis, dan perpanjangan waktu parkir juga tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pantai Sire
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali