Sheraton Senggigi Beach

Sheraton Senggigi Beach

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Senggigi, (Pantai Senggigi - Mangsit)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Sheraton Senggigi Beach Resort, Pantai Senggigi - Mangsit, Senggigi, Anda berada di satu wilayah dengan Pelabuhan Bangsal dan Mataram Mall. Resor bintang 4,5 ini berada di satu wilayah dengan Pura Meru dan Kuil dan Taman Mayura.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 154 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet kabel kecepatan tinggi (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan pemanas air untuk kopi/teh, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Resor ini juga menyediakan toko souvenir/kios koran, salon rambut, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam resor. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jalan Raya Senggigi Km. 8
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali