Graha Beach Senggigi Hotel

Graha Beach Senggigi Hotel

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Senggigi, (Pantai Senggigi - Mangsit)

hotel review

Lokasi Properti
Berada di pusat kota Senggigi, Graha Beach Senggigi Hotel berada di satu wilayah dengan Mataram Mall dan Pura Meru. Hotel pantai ini berada di satu wilayah dengan Pelabuhan Bangsal dan Kuil dan Taman Mayura.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar mandi mempunyai shower dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas, dan tempat tidur lipat/tambahan juga disediakan jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran. Tamu bisa memanfaatkan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 1 km.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan 2 kafe. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar kolam renang. Untuk kemudahan Anda, sarapan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan koran gratis di lobi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Raya Senggigi, Lombok Barat
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali