Svarga Resort

Svarga Resort

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Senggigi, (Pantai Senggigi - Mangsit)

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Pantai Senggigi - Mangsit, Senggigi, Svarga Resort Lombok berada di satu wilayah dengan Pelabuhan Bangsal dan Mataram Mall. Hotel bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan Pura Meru dan Kuil dan Taman Mayura.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 25 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak gratis, dan layanan pernikahan. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Svarga Resort Lombok.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Merencanakan kegiatan di Senggigi? hotel ini menyediakan ruang seluas 110 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi, ruang rapat, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Senggigi
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali