Sudamala Suites & Villas

Sudamala Suites & Villas

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Senggigi, (Pantai Senggigi - Mangsit)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di SUDAMALA Suites & Villas - Senggigi, Pantai Senggigi - Mangsit, Senggigi, Anda berada di satu wilayah dengan Pelabuhan Bangsal dan Pasar Malam Gili Trawangan. Resor bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan Pelabuhan Gili Trawangan dan Pasar Gili Trawangan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 35 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon atau patio berperabot pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran tepi pantai resor. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan kolam renang dan makan di luar ruangan (jika cuaca mengizinkan).

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan check-in ekspres. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan) dan antar-jemput ke pelabuhan feri.

Hotel Highlight

address:
Jalan Raya Mangsit
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali