The Lombok Lodge

The Lombok Lodge

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Tanjung

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Lombok Lodge, Tanjung, Anda akan berada di tepi laut dan dekat dengan Pelabuhan Bangsal. Hotel bintang 5 ini berada di satu daerah dengan Suaka Kura-kura Gili dan Pelabuhan Gili Meno.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 9 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan televisi layar datar. Kamar mempunyai teras berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, pemutar DVD disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi desainer dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), salon rambut, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar pantai.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, fasilitas laundry, dan perpustakaan. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
Jl. Oberoi, Desa Medana
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali