Melasa House Boutique B&B

Melasa House Boutique B&B

- Lombok, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Lombok, Melasa House Boutique B&B adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke...

hotel review

Terletak strategis di Lombok, Melasa House Boutique B&B adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Kuil Batu Bolong, Café Alberto, Square Restaurant sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Melasa House Boutique B&B juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Lombok. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat tur, kotak penyimpanan aman, tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum, bar tepi-kolam.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari kolam renang (luar ruangan), taman, pijat. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Melasa House Boutique B&B tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Lombok.

Hotel Highlight

address:
Jl. Nascafe no 4, Dusun Melase, Batu Layar
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali