Queen Villa Resort & Spa

Queen Villa Resort & Spa

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Gili Trawang, (Kepulauan Gili)

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Kepulauan Gili, Gili Trawang, Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan tidak jauh dari Pasar Gili Trawangan dan Pasar Malam Gili Trawangan. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pelabuhan Gili Trawangan dan Situs Selam Meno Wall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 125 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub malam, kolam renang outdoor, dan rental sepeda. Resor Gaya Art Deco ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam resor. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar pantai, atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan staf multibahasa. Merencanakan kegiatan di Gili Trawang? resor menyediakan fasilitas seluas 185 meter persegi yang termasuk ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Gili Trawangan Island, Gili Indah
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali