Puri Bunga Beach Cottages

Puri Bunga Beach Cottages

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Senggigi, (Pantai Senggigi - Mangsit)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Puri Bunga Cottages, Pantai Senggigi - Mangsit, Senggigi, Anda berada di satu wilayah dengan Pelabuhan Bangsal dan Mataram Mall. Hotel ini berada di satu wilayah dengan Pura Meru dan Kuil dan Taman Mayura.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 50 kamar berpenyejuk udara. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta koran gratis dan kipas angin langit-langit.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor, kolam renang indoor, dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan pemesanan tur/tiket. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Puri Bunga Cottages.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, unit komputer, dan check-in ekspres. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara pada waktu yang dijadwalkan dan antar-jemput ke pelabuhan feri.

Hotel Highlight

address:
Jl Raya Senggigi
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali