Puri Mas Boutique Resort & Spa

Puri Mas Boutique Resort & Spa

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Senggigi, (Pantai Senggigi - Mangsit)

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Pantai Senggigi - Mangsit, Senggigi, Puri Mas Boutique Resort & Spa berada di satu wilayah dengan Pelabuhan Bangsal dan Pasar Malam Gili Trawangan. Hotel bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan Pasar Gili Trawangan dan Pelabuhan Gili Trawangan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 40 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai pengering rambut dan sandal. Fasilitas mencakup brankas dan pemanas air untuk kopi/teh; setrika/meja setrika juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Beaux Arts ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan layanan pernikahan. Tamu bisa bepergian dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 5 km.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu).

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Senggigi? hotel menyediakan fasilitas seluas 13 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya, Mangsit Beach
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali