Le Meridien Jakarta Hotel

Le Meridien Jakarta Hotel

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Plaza Semanggi

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Le Meridien Jakarta, Segitiga Emas, Jakarta, Anda hanya beberapa menit dari Jakarta World Trade Center dan dekat dengan Monumen Nasional. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Plaza Semanggi dan Mall Taman Anggrek.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 396 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub malam, klub kesehatan, dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan unit komputer. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Jenderal Sudirman Kav No 18-20
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali